27/02/15

KEJU SI PEMUTIH GIGI

Memiliki penampilan yang maksimal dari ujung rambut hingga ujung kaki merupakan dambaan setiap orang. Begitu pula dengan Anda. Setelah memiliki bentuk tubuh yang menawan maka Anda pun mulai memperhatikan setiap hal detail dalam tubuh Anda termasuk dengan kebersihan gigi.


Siapa yang tidak ingin memiliki gigi putih cemerlang dengan napas yang segar? Anda pun pasti menginginkannya. Sehingga Anda pun mulai mengonsumsi banyak buah-buahan untuk membersihkan gigi Anda. Namun siapa sangka bahwa kebiasaan tersebut tidak sepenuhnya benar?

Dilansir dari dailymail.co.uk, zat gula yang tertinggal di gigi karena terkandung di dalam buah nyatanya dapat merusak kesehatan gigi Anda. Gula akan berkembang menjadi bakteri jika tidak dibersihkan dengan baik dan kemudian menghasilkan asam yang akan melemahkan enamel dan menguras mineral gigi dan menjadikan gigi berlubang.

Sebagai gantinya, Anda pun disarankan untuk mengunyah keju. "Keju akan meningkatkan produksi air liur yang mampu menetralkan asam. Tak hanya membuah gigi bersih, namun juga mampu menghindarkan dari gigi berlubang," ujar Michaela ONeill, ahli kesehatan gigi dari British Society of Dental Hygiene and Therapy.

0 komentar:

Posting Komentar