28/02/15

Menghilangkan Sakit Gigi

Berjumpa lagi my blogger=D.. saya pernah merasakan sakit gigi. dan itu sakit sekali.. yang belum pernah merasakan berati anda beruntung. ini lah sedikit tips dari saya cara menghilangkan sakit gigi

1. Mengobati sakit gigi dengan Minyak Cengkeh

Minyak cengkeh sangat baik untuk mengobati sakit gigi, karena minyak cengkeh mengandung sari minyak yang terbukti ampuh untuk menghilangkan sakit gigi yang ngilu. Cara mengobati sakit gigi dengan cengkeh pun terbilang gampang. Anda cukup menuangkan minyak cengkeh ke kapas kemudian taruh kapas tersebut di daerah gigi yang sakit atau berlubang.

2. Belimbing wuwluh

Belimbing wuluh juga sangat berkhasiat untuk mengobati sakit gigi yang berlubang. caranya juga sangat mudah, Anda hanya tinggal mengambil 1 buah belimbing wuluh kemudian dikunyah namun sebelumnya taburkan terlebih dahulu belimbing wuluh dengan garam.

3. Bawang Putih

Ini bahan alami yang pernah Saya buktikan sendiri yakni mengobati sakit gigi dengan bawang putih. Admin pernah mengalami sakit gigi dan mencoba resp menggunakan bawang putih dan khasiatnya terbukti manjur, hanya dalam beberapa menit gigi yang sakit sudah hilang dan reda. Adapun caranya cukup sangat mudah. Ambil satu siung bawang putih kemudian di geprak terlebih dahulu setelah sudah halus kemudian tempelkan bawang putih tersebut di gigi yang sakit atau berlubang dan biarkan bawang berada di gigi yang sakit selama beberapa menit.

4. Garam

Resep tradisonal menggunakan garam memang sudah ada pada jaman nenek moyang Kita, dan memang mengobati sakit gigi dengan garam terbukti amuh, karena garam sendiri mengandung zat yodium yang berkhasiat untuk membunuh bakteri yang berada di karang gigi. Caranya cukup larutkan garam pada air hangat kemudian kumur-kumur menggunakan air garam tersebut sampai beberpa menit.

0 komentar:

Posting Komentar